Kamu harus tau tentang ini untuk mengerjakan soal Structure

Beberapa hal yang harus diketahui dalam Mengerjakan Soal Structure 

toefl grammar, kursus toefl online, kursus toefl kebumen
Add caption

Soal structure toefl memang kadang membuat pusing dan tidak sedikit yang memiliki kendala dalam mengerjakan soal TOEFL di sesi ini. Admin Kursus TOEFL akan memberikan informasi yang berguna untuk kalian yang sedang mempersiapkan tes TOEFL. Apa saja yang perlu diketahui dalam soal Structure? berikut ini Admin Blog TOEFL Kebumen akan memberikan gambaran secara singkat.

1. Petunjuk Pengerjaan Soal

Setiap sesi soal memiliki petunjuk tersendiri dimana petunjuk pengerjaan memberikan informasi bagaimana soal tersebut dikerjakan. Jadi, kalian memang seharusnya mengetahui bagaimana soal structure dikerjakan dengan benar. Soal di bagian structure terdapat 15 soal pilihan ganda yang mana salah satu bagian kalimatnya diganti dengan bagian kosong, peserta diminta untuk melengkapi kalimat yang belum lengkap tersebut dengan cara memilih salah satu jawaban di pilihan ganda.

2. Mengetahui Tugas dan Deskripsi Soal Grammar TOEFL

Bagian ini sangat penting untuk diketahui bahwa setiap sesi soal TOEFL memiliki tugas yang berbeda-beda, dan ada beberapa hal yang penting diketahui seperti jumal soal, alokasi waktu, dan juga cara pengerjaan yang efisien waktu. soal structure dan written secara keseluruhan berjumlah 40 soal dan alokasi waktu untuk mengerjakan keseluruhan soal adalah 40 menit. Soal structure berjumlah 15 soal dan written 25 soal. adapun tugas mengerjakan soal structure adalah melengkapi kalimat yang belum lengkap dan written adalah menentukan kata atau phrase yang tidak tepat penggunaannya baik dari segi fungsi maupun lokasi di dalam kalimat.

3. Mengetahui Grammar dasar

Perlu diketahui bahwa grammar adalah salah satu materi yang cukup membutuhkan konsentrasi belajar dan terarah, kalian seharusnya mengetahui sedikit materi grammar yang dapat menjadi modal dalam belajar toefl grammar. beberapa materi grammar dasar adalah;

  • Mengetahui definisi kalimat
  • Jenis-jenis kata atau Part of Speech
  • Pola kalimat
  • Tenses
  • dan juga Klausa
Jika anda belum belajar secara dasar, nantinya akan kesulitan memahami materi yang cukup tinggi di dalam bagian Grammar.

4. Memiliki target soal betul di dalam kategori tes TOEFL Grammar

Jika kalian ingin mendapatkan score diatas 500 pastinya setiap sesi soal harus memiliki target betul dan untuk mendapatkan soal betul di masing-masing sesi tes tentunya perlu persiapan yang matang dan jika perlu mengambil kelas TOEFL khusus untuk mendalami materi-materi penting. untuk mendapatkan skor yang bagus seharusnya soal Grammar dapat mencapai diatas 30 soal betul atau mendekati 30 soal betul.
Nah untuk mengetahui lebih detail tentang soal structure , tips, dan trik pengerjaan , anda bisa mengambil kursus di Lembaga TOEFL kebumen, silahkan kontak Admin untuk Info lebih lanjut.

0 Comments:

Post a Comment