Materi Appositive Bahasa Inggris

A. Pengertian Appositive

Apakah kalian pernah mendapatkan soal tipe ini? jika belum mengetahui soal tentang appositive, mari kita belajar materi tersebut. Soal Appositive biasanya diujikan di soal structure TOEFL maupun STAN. oleh karena itu kalian harus mengetahui materi ini agar nantinya bisa mengerjakan soal dengan benar. materi appositive sangat mudah jadi kalian tidak akan memakan waktu lama untuk mengetahui materi ini.
Appositive adalah kata benda yang digunakan sebagai Informasi tambahan untuk kata benda lain, biasanya appositive ditambahkan untuk memberikan penjelasan atau informasi tentang subjek agar lebih mudah dipahami jika subjek tersebut masih umum.
Penulisan Appositive
1 koma. .........., S V
John , the tallest student in my class is really handsome
2 Koma. S, ................., V
The tallest student in my class, John, is really handsome.

Soal Appositive biasanya diujikan di soal - soal awal didalam tes STAN/TOEFL, terkadang diujikan di soal nomor 1 atau 2 tergantung soal tersebut apakah penulisannya terdapat koma atau tidak, selain itu kalian juga harus memperhatikan pilihan jawaban jika ada pilihan yang menyebutkan kata benda dan maknanya sama dengan subjek atau memberikan informasi tambahan untuk subjek maka bisa disimpulkan soal tersebut adalah soal jenis Appositive.
Soal appositive seringkali muncul di dalam soal TOEFL/STAN kalian harus memahami materi ini dengan baik.

0 Comments:

Post a Comment